Achieving Teller Excellence

October 13, 2016
1892 views

Achieving Teller Excellence

Jadwal Pelatihan Achieving Teller Excellence

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Instructor by : Sejahterani

 

OVERVIEW

Teller adalah jantung dari operasional dalam setiap bank. Bagi nasabah, Teller adalah bank. Tanpa adanya keunggulan dari teller, Bank tidak dapat mencapai kinerja yang baik. Bank senantiasa mencari Teller yang professional dan yang telah siap. Achieving Teller Excellence adalah pelatihan yang komprehensif yang mengajarkan tentang pengetahuan, keterampilan, dan sikap yang akan membentuk Teller yang terbaik dan sukses. Achieving Teller Excellence akan mempersiapkan Teller dapat berinteraksi dengan baik dengan para nasabah, Teller dapat menyelesaikan transaksi dengan cepat dan benar, mengikuti kepatuhan dan keamanan, sesuai prosedur yang melindungi bank, karyawan, dan nasabah, mengurangi kesalahan, mengurangi terjadinya selisih, dan melakukan cross selling.

 

PARTICIPANT

Teller, Kasir, Pimpinan Kantor Kas, Pimpinan Sie. Kas, Auditor, Layanan

 

OUTLINE MATERI

  1. Teller : Pengertian, Tugas Operasional Teller
  2. Prosedur Kerja : Persiapan, Proses Transaksi, Penutupan Akhir Hari
  3. Penguasaan Produk Bank : Tabungan , Giro, Deposito, Pinjaman, Transfer, Jasa Bank Lainnya
  4. Flexibilitas Kerja : Fleksibel Jam Kerja, Fleksibel pada Nasabah, Peluang sebagai Sales Force
  5. Mengelola Resiko : Pengertian dan Resiko, Pelanggaran Prosedur, Mitigasi Resiko Operasional Teller, Resiko Fraud, Resiko Kejahatan Fisik seperti Perampokan, Resiko Hukum
  6. Hubungan Dengan Nasabah : Prinsip dan Problem Pelayanan Nasabah, Menangani Keluhan Nasabah, Menyelesaikan Nasabah yang Sulit
  7. Team Work : Keberhasilan dan Kegagalan, Hubungan antar Karyawan
  8. Komunikasi : Formula dan Prinsip Komunikasi, Teknik Komunikasi
  9. Penampilan : Standar Penampilan, Sikap Tubuh, dan Bahasa Tubuh

 

TRAINING METHOD

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Achieving Teller Excellence
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi