Online Training – Communication Skills

December 16, 2020
959 views

Online Training – Communication Skills

Jadwal Pelatihan Online Training – Communication Skills

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

 

DESKRIPSI 

Komunikasi adalah keterampilan dasar yang diperlukan untuk dapat berinteraksi dengan optimal di tempat kerja, atau dengan para klien. Permasalahan yang sering muncul dalam kaitan dengan kerja sama, hubungan atasan-bawahan, ataupun hubungan antara departemen di dalam organisasi, bahkan hubungan dengan klien, lingkungan luar seringkali disebabkan oleh kurangnya kemampuan untuk melakukan komunikasi dengan baik. Baik itu pemilihan kata, cara berkomunikasi, etika komunikasi, intonasi suara, maksud dari komunikasi yang kurang jelas ataupun kemampuan mengekspresikan pendapat dengan jelas, serta kita tidak mengenal karakter lawan bicara kita, sehingga menyulitkan dalam komunikasi.

Setiap organisasi mempunyai hierarki wewenang dan garis panduan formal yang harus dipatuhi oleh karyawan. Pada pelatihan ini akan membahas bagaimana komunikasi dapat meningkatkan kinerja kita dalam mencapai visi misi perusahaan.

 

MATERI

  1. Proses Komunikasi, Hambatan Komunikasi
  2. Building Blocks yang Menghambat Seseorang untuk Berkomunikasi dengan Baik
  3. Sikap Mental dan Etika, Percaya Diri
  4. Baby Eyes Method (Teknik Efektif dalam Mindset Komunikasi)
  5. Menciptakan Kesan yang Baik dalam Berkomunikasi
  6. Keterampilan Mendengarkan Empatik dan Bahasa Tubuh
  7. Komunikasi Asertif
  8. Membangun Keakraban Secara Cepat
  9. Memahami Karakter dan Mengenali Lawan Bicara
  10. Cara Menghadapi Orang Golongan “Difficult People”
  11. Cara Menyampaikan Pesan, Keberatan, Sanggahan atau Usulan
  12. Memanfaatkan Ekspresi Wajah, Ekspresi Mata, Suara
  13. Penguasaan 3V (Visual, Verbal, Vokal)
  14. Listening Skills, Latihan Body Language
  15. Tata Krama dalam Berkomunikasi
  16. Pemilihan Kata/Kalimat yang Membangun, Efektif dan Positif
  17. Hal-hal yang Dilarang/Tidak Baik dalam Berkomunikasi
  18. Struktur Content dalam Komunikasi: Mengajukan Pertanyaan Mengajukan Keberatan, Menyampaikan Masukan
  19. Mempersiapkan dan Membuat Bahan Presentasi dengan Mind Map
  20. Cara Meningkatkan Percaya Diri Secara Instan dan Secara Permanen
  21. Menciptakan Lingkungan Kerja yang Efektif, Efisien, Kreatif, Produktif dan Berkinerja
Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Online Training – Communication Skills
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi