Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
Belum ada jadwal terbaru |
DESKRIPSI
Komunikasi adalah keterampilan dasar yang diperlukan untuk dapat berinteraksi dengan optimal di tempat kerja, atau dengan para klien. Permasalahan yang sering muncul dalam kaitan dengan kerja sama, hubungan atasan-bawahan, ataupun hubungan antara departemen di dalam organisasi, bahkan hubungan dengan klien, lingkungan luar seringkali disebabkan oleh kurangnya kemampuan untuk melakukan komunikasi dengan baik. Baik itu pemilihan kata, cara berkomunikasi, etika komunikasi, intonasi suara, maksud dari komunikasi yang kurang jelas ataupun kemampuan mengekspresikan pendapat dengan jelas, serta kita tidak mengenal karakter lawan bicara kita, sehingga menyulitkan dalam komunikasi.
Setiap organisasi mempunyai hierarki wewenang dan garis panduan formal yang harus dipatuhi oleh karyawan. Pada pelatihan ini akan membahas bagaimana komunikasi dapat meningkatkan kinerja kita dalam mencapai visi misi perusahaan.
MATERI
Data Materi Training | |
Topik Training | : Online Training – Communication Skills |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |