Teknik Inspeksi K3

February 13, 2014
2008 views

Teknik Inspeksi K3

Jadwal Pelatihan Teknik Inspeksi K3

TanggalTempatKota
Belum ada jadwal terbaru

Instructor by : Ridwan Mahzun

10 – 12 Februari  2014, Jogjakarta Plaza Hotel, Yogyakarta

 

OVERVIEW

Menyadari akan pentingnya penerapan K3 diperusahaan maka harus didukung oleh manajemen dan karyawan. Pengawasan dan control terhadap sistem keselamatan dan kesehatan kerja harus dilakukan secara berkala sehingga penerapan sistem efektif dan efisien. Pengawasan dan Inspeksi harus dilakukan oleh orang yang kompeten dan memahami bagaimana alur pengerjaannya.

Sebagai salah satu konsultan yang bergerak dibidang pengembangan Sistem Quality, Health, Safety and Environment (QHSE) menawarkan suatu program pelatihan  Teknik Inspeksi K3. Tujuan dari Pelatihan ini adalah bagaimana Mengembangkan kompetensi yang dibutuhkan untuk melaksanakan inspeksi Keselamatan & Kesehatan Kerja (K3) di tempat kerja. 

 

MATERI

  1. Pengenalan, latar belakang, tujuan dari inspeksi K3
  2. Manfaat dari inspeksi K3
  3. Macam-macam inspeksi K3
  4. Prinsip-prinsip pemahaman dari inspeksi, peninjauan ulang terhadap bahaya dan resiko dan pelaksanaan hierarki pengendalian.
  5. Team inspeksi dan persiapan checklist
  6. Bagaimana merencanakan, melaksanakan dan menindak lanjuti inspeksi
  7. Resume pelatihan
  8. Studi kasus, diskusi, latihan kelas
  9. Latihan lapangan, presentasi dan umpan balik

 

MEREKA YANG PERLU MENGIKUTI TRAINING INI

Semua staf dan jabatan tingkatan pengawas, engineer, superintendent, manager, safety officer/manager, maintenance & operation superintendent /manager yang bertanggung jawab untuk pencegahan kecelakaan. Pribadi yang ingin memahami bagaimana teknik inspeksi K3. 

 

TRAINING METHODE

Presentation

Discussion

Case Study

Evaluation 

 

FACILITY

Training Kit

Handout

Certificate

Lunch + 2 X Coffee Break

Souvenir

Pick up Participant

 

Form Pre-Registrasi

Data Materi Training

Topik Training : Teknik Inspeksi K3
Link
*Jumlah Peserta Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan
*Nama Peserta Yang Didaftarkan

Personal Data

*Nama
*Jabatan Jabatan/Divisi/Departement
*Nama Perusahaan
*Alamat Perusahaan
*Email Perusahaan
*Email Alternatif eg: gmail, yahoo, hotmail
*Telepon Kantor
Ekstensi
*Handphone
* Harus di isi