Tanggal | Tempat | Kota |
---|---|---|
15 - 16 Maret 2023 | - | Bandung |
Deskripsi
Di dalam institusi baik itu perusahaan ataupun lembaga keuangan / perbankan harusnya mempunyai sistem kearsipan yang baik. Dengan tata kelola adminitrasi dan kearsipan yang baik maka data yang dibutuhkan oleh seluruh jajaran perusahaan dapat tersimpan dengan baik dan akan mudah ditemukan apabila ditemukan.
Pengarsipan dokumen kredit yang baik, antara lain berguna sebagai informasi utama perkreditan, memudahkan pihak auditor internal maupun eksternal yang akan melakukan pemeriksaan, penelitian ilmiah, bahkan berguna dalam rangka pembuktian jika pihak bank atau pihak debitur melakukan gugatan hukum.
Oleh karena itu, manajemen kearsipan pada unit kerja perkreditan perlu dilaksanakan sebaik mungkin, agar bank terhindar dari risiko kerugian karena dokumen kredit tidak lengkap, baik karena kerusakan maupun kehilangan. Tujuan Pelatihan Pembuatan SOP Tata Kelola Administrasi dan Manajemen Kearsipan Perbankan
Outline Materi
1. Penyusunan dan Pemetaan Sistim Pengelolaan Arsip Dalam Institusi Perbankan
2. Pembuatan SOP untuk Arsip Aktif dan tidak aktif
3. Sistem Tata Kelola Arsip Menurut UU No.4 Tahun 2009
TRAINING METHOD
Presentation
Discussion
Case Study
Evaluation
FACILITY
Handout
Meeting room
2x Coffeebreak & Lunch
Training Kit
Certificate
Data Materi Training | |
Topik Training | : Pembuatan SOP Tata Kelola Administrasi dan Manajemen Kearsipan Perbankan |
Link | |
*Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
*Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
*Nama | |
*Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
*Nama Perusahaan | |
*Alamat Perusahaan | |
*Email Perusahaan | |
*Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
*Telepon Kantor | |
Ekstensi | |
*Handphone | |
* Harus di isi | |
![]() | |