| Tanggal | Tempat | Kota |
|---|---|---|
| Belum ada jadwal terbaru |
PENDAHULUAN
Seiring dengan berkembangnya teknologi perkantoran, peran karyawan sebagai office professional menjadi berubah dan juga berkembang. Document Management System memungkinkan perusahaan untuk membuat dokumen, membuat profil dokumen, melakukan pencarian, check-in, check-out, menyimpan dan menempatkan dokumen yang tersimpan secara elektronik. Beberapa pendekatan yang dilakukan termasuk intelligent imaging, standard vault function, change management, dan solusi workflow.
MATERI
Data Materi Training | |
| Topik Training | : Online Training – Document Management System |
| Link | |
| *Jumlah Peserta | Estimasi Jumlah Peserta yang di ajukan |
| *Nama Peserta Yang Didaftarkan | |
Personal Data | |
| *Nama | |
| *Jabatan | Jabatan/Divisi/Departement |
| *Nama Perusahaan | |
| *Alamat Perusahaan | |
| *Email Perusahaan | |
| *Email Alternatif | eg: gmail, yahoo, hotmail |
| *Telepon Kantor | |
| Ekstensi | |
| *Handphone | |
| * Harus di isi | |
![]() | |